Monday 2 December 2019

Mainan kreatif anak yang meningkatkan otak kanan

Keinginan terbesar orangtua adalah memiliki anak yang pintar dan cerdas. Namun tak semua anak memiliki kemampuan tersebut. Pintar dan cerdas selalu identik dengan nilai rapor, nilai akademik. Dan untuk itu para orangtua berlomba lomba untuk mencapai hasil maksimal dengan cara mencari sekolah terbaik,  mengikutsertakan dalam kegiatan les (pendidikan tambahan diluar sekolah). 
Namun, apakah semua itu mampu untuk menciptakan anak yang pintar dan cerdas. 

Wahai para orangtua, sadarlah!.  Bahwa masing masing anak diciptakan dengan kemampuan unik yang berbeda beda tiap individu. Tidak semua anak memiliki kecerdasan yang baik. Kita sebagai orangtua harus jeli untuk melihat kemampuan dan bakat apa yang terdapat didalam si anak. Ada sebagian anak memiliki kemampuan berimajinasi. Mereka mampu menciptakan benda benda dengan peralatan dan permainan disekitarnya. salah satunya adalah permainan Lego. 

Permainan ini diperuntukan terlebih kepada anak yang memiliki Kreatifitas yang cukup tinggi. Mereka mampu membuat dan meniru berbagai bentuk disekitar mereka.  Salah satu contohnya adalah membuat Kitchen Set dari Lego.  Berikut tutorialnya,semoga bermanfaat pagi pemirsa sekalian. 

No comments:

Post a Comment