Friday 27 January 2012

waterboom jombang

WATERBOOM JOMBANG
WATERBOOM JOMBANG

Hampir setiap minggu kami berenang di waterboom Jombang, yang merupakan satu-satunya waterboom di kota Jombang. Dan memang ini adalah kesenangan koko dan adek, yaitu bermain air. Tiket yang ditawarkanpun cukup terjangkau, hanya rp 10rb saja. Sedangkan adek Falah masih gratis. Jadi, dengan bermodalkan 30rb, kami sudah bisa bersenang-senang.

Sesuai dengan harga tiketnya, maka fasilitas yang ditawarkanpun cukup sederhana. Tempat duduk/menunggu yang terbatas dan air kolam yang tidak begitu bersih. Apabila ingin kesana sebaiknya datanglah sepagi mungkin. Waterboom ini buka mulai pukul 8 pagi. sehingga air kolampun belum begitu kotor dan belum banyak pengunjung. Biasanya waterboom akan sangat ramai mulai pukul 9 pagi. Nah... ga kebayangkan.

Sebenarnya di Jombang ada cukup banyak kolam renang. tapi kebanyakan hanya kolam renang biasa yang tidak ada permainannya, seperti kolam renang Banyu Biru. Ini adalah kolam renang langganan sekolahnya Koko yaitu TK Roushon Fikr. Kolom renangnya kecil dan hanya memiliki 1 perosotan saja.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman yang sedang berkunjung ke Jombang.
WATERBOOM JOMBANG

No comments:

Post a Comment