Monday 1 October 2012

Perumahan Graha Yasmin Jombang (rumah dinas BRI KCP Mojoagung)

Sudah setahun lebih kami tinggal di Graha Yasmin Jombang. Perumahan yang cukup asri dan sangat cocok bagi keluarga kecil. Ini merupakan rumah dinas yang diberikan kepada Pincapem KCP Mojoagung yang mana sedang dipegang oleh Bapak Muhammad Ruri Efendi yang merupakan seorang suami dari Yunike Kumala Sari dan Ayah dari 3 anak laki-laki yaitu JFA. Perumahan ini terletak di samping Jalan Raya Jombang menuju Surabaya. Sehingga banyak sekali Bus yang melewatinya. Antara lain Bus Mira, Bus Sumber Kencono dsb. Di sekitar perumahan masih banyak sawah dan ladang. 
Gerbang Graha Yasmin 2


Depan rumah Bu Edi

Ini di belakang rumah

Mona(cucu Bu Edi) dan si Mbak sedang jalan-jalan di depan rumah

Si Ayah sedang di.. ama adek Falah dan Koko Jundii (adek bayi masih di perut)

Si Mbak lagi berberes rumah dibantu Falah

Gambar tomcat yang muncul pada saat sedang ada wabah tomcat di Jawa Timur dan sekitar

Di depan rumah yang kami tempati terdapat lapangan yang bisa dijadikan lapangan bola, dan terdapat juga 2   gawang mini. Di pinggir lapangan terdapat pohon cherry, yang menjadi tempat favorit Jundii, Valen, dan Falah.

Udara sekitar perumahan masih segar apalagi di pagi hari, udara terasa dingin diiringi dengan angin yang bertiup sepoi-sepoi. Biasanya kami bangun pagi sekitar pukul 5. Setelah kami sholat Subuh, kami bermain diluar rumah. Jundii, Valen, Falah dan adek bayi sangat senang bermain di luar rumah. Perumahan Graha Yasmin tidaklah terlalu ramai, karena jumlah rumahnyapun sedikit. Tapi, walau jumlah penghuninya sedikit, perumahan ini mempunyai musholah yang cukup representatif. Jundii dan Valen setiap hari mengaji disana. 

No comments:

Post a Comment