Saturday 21 January 2012

Tanjung Benoa , Club Bali Mirage, Bali

Tanjung benoa
Tanjung benoa
Tanjung benoa
Tanjung benoa
Inilah kenikmatan klu menginap langsung di pinggir pantai. Kami menginap di Hotel Club Bali Mirage. Bangun Pagi langsung menuju pantai. Sayangnya breakfast nya dibuka mulai jam 7 pagi. Terpaksa kami sarapan seadanya dengan Pop Mie. jam 5 pagi masih sangat gelap sekali, sehingga kami keluar pukul 6 saja.

Di Pagi hari terjadi pasang surut. Sehingga memudahkan sekali menemukan bintang laut. Koko Jundii menemukan 8 bintang laut yang masih hidup. so.. beautiful. ayah juga menemukan banyak ikan kecil. Lalu kami membuat waduk kecil untuk menampung hasil tangkapan. sedangkan adek falah asik dengan air laut. wah.. senang sekali melihat anak-anak menikmati air laut yang bersih, pantai yang bersih dan udara yang sejuk.

Kami bermain di pantai sampai sekitar jam 8 pagi, lalu dilanjutkan berenang di kolam renang sekitar 1/2 jam, lalu dilanjutkan lagi berenang di bathup 1/2 jam. pokoke anak-anak sangat puas bermain air. Tapi kami tidak bisa berlama-lama lagi bermain air, karena breakfast ditutup pukul 10 pagi.

Selengkapnya ada disini

No comments:

Post a Comment